Ribuan Telkom WiFi Corner Untuk Hilangkan Kesenjangan Digital

Ribuan Telkom WiFi Corner Untuk Hilangkan Kesenjangan Digital

Pengembangan jaringan WiFi oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yang menjadi bagian dari inisiatof Indonesia Digital Network telah menyebar hingga lebih 100.000 lokasi di seluruh Indonesia.

Proyek yang dinamakan Indonesia WiFi atau WiFi.id (http://wifi.id) terus mengupayakan pemerataan akses broadband untuk percepatan pembangunan ekonomi nasional.

Operator telekomunikasi ini juga terus mempermudah penggunaannya dengan menyediakan bermacam cara. Cara Membobol Wifi

Pertama, menggunakan voucher WiFi.ID yang tersedia dalam bentuk kartu (fisik) dan elektronik. Voucher kartu bisa diperoleh di beberapa lokasi access point (AP) WiFi.ID.

Sedangkan voucher elektronik dengan mudah didapatkan dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 98108, dengan format: NET 5000 untuk mendapatkan koneksi selama 12 jam.

Kedua, khusus bagi pelanggan IndiHome disediakan paket add-on atau layanan tambahan berupa koneksi WiFi.ID unlimited cukup dengan biaya berlangganan Rp 10.000,- per bulan per perangkat.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan WiFi.ID, saat ini telah dikembangkan WiFi.ID Corner di berbagai lokasi strategis. WiFi.ID Corner adalah tempat yang nyaman bagi pelanggan untuk menggunakan layanan WiFi.ID

Lokasi WiFi.ID Corner cukup bervariasi, mulai di kantor pelayanan atau Plasa Telkom, café atau restoran, kampus, pusat perbelanjaan (mall) atau area publik lainnya.

"WiFi.ID Corner dipasang di lokasi-lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya para netter atau komunitas pengguna internet. Kecepatan koneksi yang disediakan sampai dengan 100 Mbps merupakan yang pertama di Indonesia," kata Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom, Senin (28/12/2015).

Banyak perangkat elektronik yang sekarang dilengkapi dengan konektivitas ke jaringan WiFi, seperti ponsel, televisi, kamera digital, surveillance camera, PC (personal computer), PC tablet.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Ribuan Telkom WiFi Corner Untuk Hilangkan Kesenjangan Digital"

  1. WiFi ID saat ini menjadi salah satu provider yang stabil menurut saya dan dapat diandalkan

    ReplyDelete
  2. Desember DOUIBEL Promo

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia

    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    ReplyDelete