Meizu M3 Segera Dirilis

Berhasil menggebrak pasaran tingkat atas serta menengah lewat model Pro 6 serta M3 Note, Meizu bersiap menggebrak pasaran tingkat entry-levelmelalui model M3. Ponsel canggih Meizu M3 telah nampak di website TENAA China yang disebut tanda-tanda yang menjelaskan rilisnya ke pasaran tidak bakal lama sekali lagi.

Photo Meizu M3 yang nampak di website TENAA terlihat yang menjelaskan handphone Meizu M3 tetap cibalu oleh casing memiliki bahan plastik yang mengadopsi model serupa oleh M3 Note. Sayangnya, belum terdapat berita tentu dalam hal kapan launching Meizu M3 ini, misal yang ditulis besutan GSM Arena (14/04/2016).

Meizu M3

Berdasar pada berita besutan TENAA, Meizu M3 di bekali oleh monitor sentuh yang tidak sangat besar, yaitu 5 inch oleh kecanggihan panel IPS (In-Plane Switching) yang mengadopsi berkekuatan HD 1280 x 720 pixel oleh kepadatan meraih 294 pixel per inch, peluang diproteksi dengan AGC DragonTrail Glass. Meizu M3 memakai os Android 5. 1 Lollipop oleh balutan interface YunOS 3. 1. 6.

Kinerja yang di tawarkan dengan ponsel canggih Meizu M3 dapat disebutkan satu tingkat dibawah oleh M3 Note sebab didukung dengan chip MediaTek MT6753 yang mengadopsi cpu octa-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 5GHz yang dikombimasikan oleh memori RAM berkapasitas 2GB serta di dukung dengan gpu mumpuni besutan Mali-T720MP. Kemampuan yang dihasilkan handphone ini dapat disebutkan lumayan elegan di kelasnya.

Koneksi, Meizu M3 ini lumayan komplit dipasok oleh 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, serta port microUSB. Tidak cuma itu, ponsel canggih Meizu M3 ini mendukung media penyimpanan internal berdaya 16GB yang di dukung slot microSD kepada perluasan microsd sampai optimal 128GB.

Kekuatan camera Meizu M3 lumayan memberikan keyakinan oleh mendukung camera bagian belakang beresolusi 13 mp oleh optik Samsung oleh aperture f/2. 2 yang di dukung autofokus komplit oleh LED flash. Ponsel canggih ini mendukung oleh camera muka beresolusi 5 mp kepada photo selfie. Ponsel canggih cikal bakal Meizu M2 ini mendukung baterai berdaya 2800mAh.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Meizu M3 Segera Dirilis"

  1. Desember DOUIBEL Promo

    BISA BAYAR PAKAI PULSA TELKOMSEL XL & AXIS
    YANG GAME DARI KAMI YANG TERLENGKAP
    MULAI DARI |POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10 |


    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang Tunai
    > Minimal Deposit : 10.000 > Minimal Withdraw : 20.000
    > Bonus RAKEBACK Tiap Minggu > Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    > Support Semua Bank Lokal di Indonesia

    Bayar Pakai OVO
    Bayar Pakai Gopay
    Bayar Pakai Pulsa

    WhastApp : 0812-2222-1680
    WWWPOKERAYAMUS

    ReplyDelete