film komedi romantis thailand seru dan keren

Ini lah daftar film-film komedi romantis thailand

 1. MY NAME IS LOVE

Saat tetap sekolah dahulu merupakan profil cowok ganteng yang terkenal serta banyak disenangi gadis-gadis. Q juga jadi tetras hati. Saat Kerr (Thanyasupang Jirapreechanon), tetangganya yang gemuk serta berkacamata tidak tipis, menyebutkan cintanya selanjutnya Q, ia malah menampiknya mentah-mentah serta mematahkan hati gadis kecil itu.
MY NAME IS LOVE
Kerr juga bersumpah yang menjelaskan apabila nanti Q jatuh cinta kepadanya, dia tidak bakal sudi menerimanya walau tetangganya itu memohon-mohon kepadanya. Saat dewasa, Q juga menyesali tindakannya sebab Kerr nyatanya tumbuh jadi seseorang gadis yang begitu molek. Q menginginkan sekali mohon maaf serta menyebutkan rasa cintanya selanjutnya tetangganya itu.
Namun, sebab tidak berniat mendaftar jadi seseorang Cupid, Q juga mesti merampungkan tugasnya dahulu sebelumnya dianya bisa merampungkan permasalahan pribadinya itu. Namun, oleh mengulur-ulur saat, Kerr yang tidak memahami perasaan Q yang sesungguhnya juga jadinya pilih kepada menjauh.
film komedi romantis thailand
2. SUCKSEED


Ped merupakan kutu buku di SD yang tak mempunyai ketertarikan musik. Mulai sejak rekan sekelasnya Ern sharing kecintaannya selanjutnya musik dengannya, Ped jadi suka pada Ern.
Namun orangtua Ern membawanya pergi ke Bangkok menjadikan mereka berdua terpisah. Hingga satu hari mereka berdua berjumpa sekali lagi di SMA. Di sekolah, Ern merupakan jagoan gitar yang digila-gilai sesaat Ped tetap seseorang kutu buku.
Mereka merencanakan kepada membuat band rock berbarengan sahabat mereka oleh harapan memperoleh gadis-gadis popular. Masalahnya mereka mesti terus-terusan tidak berhasil sebelumnya sukses

3. HELLO STRANGER

Film ini bercerita mengenai pertemuan dua orang Thailand yang tak sama-sama mengetahui, dengan cara tak berniat, di negeri korea. Si perempuan datang oleh berbekal kebohongan pada pasangannya yang posesif sebab menginginkan menghadiri pesta pernikahan rekannya.
Sesaat si laki-laki datang oleh berbekal sakit hati sebab anyar saja ditetapkan dengan pasangannya. Sebab satu serta lain perihal, mereka juga berjumpa serta menggunakan saat berbarengan di berjalan-jalan kota Seoul serta beberapa daerah lain di Korea.
Pertemuan, pembicaraan, serta rasa sama-sama ketergantungan menjadikan keduanya berawal mempunyai perasaan unggul kepada satu serupa lain.
Hal yang membedakan film ini oleh film komedi romantis yang lain merupakan humor yang mengagumkan selanjutnya film ini. Pemirsa disajikan adegan untuk adegan, pembicaraan untuk pembicaraan yang mengagumkan menggelitik.
Tak slapstik, tak sarkasme, tetapi betul-betul menggelitik. Humor yang dihidangkan selanjutnya film ini mencakup kelucuan akibat ketidaksamaan budaya, ketidaksamaan iklim dari Thailand serta Korea, kelucuan akibat sindiran-sindiran bagi drama korea yang baru-baru ini berhasil menginvasi Thailand serta negara-negara yang lain, termasuk juga Tanah air, kelucuan akibat ketidaksamaan ciri-ciri besutan ke-2 tokoh paling utama, serta lain sebagainya.

4. ATM ERROR

Film ATM er rack error ini termasuk juga film komedi romantis paling baik berdasarkan penulis, film komedi romantis ini Berawal di satu vendor bank di thailand, di vendor ini menjadikan ketentuan supaya tak terdapat yang bisa berpacaran dalam satu vendor ini.
Permulaan nya terdapat satu diantara pekerja di vendor itu yang kepergok berpacaran dengan wakil direktur yang diberi nama jib (Preechaya Pongthananikorn) serta mengakibatkan besutan satu diantara yang berpacaran itu mesti mengundurkan diri.
Namun di balik semuanya ketentuan yang terdapat di vendor itu rupanya jib (Preechaya Pongthananikorn) yang menjabat yang menjadi wakil direktur diperusahaan itu pula berpacaran oleh rekan kantor nya sendiri yakni si Suer (Chantavit Dhanasevi) dengan cara diam – diam. sebab merasakan frustasi si jib menyuruh supaya menyudahi jalinan mereka, namun suer tak sepakat jadi mereka mengambil keputusan menikah sesudah membuat pernikahan mereka besoknya mereka berdua berjumpa di lift serta mengambil keputusan supaya satu diantara besutan mereka berhenti bekerja. sebab sama-sama keras kepala tak terdapat yang menginginkan berhenti besutan pekerjaan mereka.

5. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

Bermula besutan seseorang gadis SMP berumur 14th yang buruk, berkulit gelap, berkawat gigi serta norak (katro) "Nam" yang diam-diam suka pada seniornya di SMA "P. Shone", Shone merupakan siswa yang popular, putih, ganteng serta banyak disenangi cewe-cewe di Sekolah itu.
Nam memiliki 3 rekan yang setia, ketiga temannya tahu yang menjelaskan diam-diam Nam suka pada P. Shone beberapa temannya menolong memberi semangat serta memberi beberapa tips supaya memperoleh hati seseorang cowok dambaan. Semua ditempuh dengan Nam, walau kelihatannya usahanya belum terlihat akhirnya.
Hingga satu waktu, Nam diwajibkan dengan eskull drama jadi Snow White, kepada itu semuanya Nam dibantu beberapa temannya merias Nam, sampai pada akhirnya terlihat pergantian Nam, sampai unggul molek serta impresif.
Selepas besutan peran Snow White itu Nam beralih jadi seseorang cewe yang molek serta makin popular. Banyak cowok yang sukai selanjutnya Nam, tetapi Nam masih sama menginginkan P. Shone.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "film komedi romantis thailand seru dan keren"


  1. Where Everybody is The Winner
    bisa di akses melalui => f4n583771nG :)

    ReplyDelete
  2. F4n583771nG | Ayo Joint.... ditunggu ya :) silahkan di add
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  3. KUNJUNGI BERITA BOLA DAN LIVE STEARMING TERUPDATE DAN TERPOPULER YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI:

    MenitGoal.com
    lihatbola.live
    lihatbola.asia
    asianbookie.id
    prediksipapa.com
    rekanbola.com

    ReplyDelete
  4. hobby ngegame??
    yuk buruan daftar di fansbetting agen judi online terpercaya dan AMAN guys
    silahkan di di add contact kami
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  5. BONUS 10 % KETUPAT POKERAYAM

    Bonus kupat Deposit 10.000 Gratis 1.000

    Bonus kupat Deposit 50.000 Gratis 5.000

    Bonus kupat Deposit 100.000 Gratis 10.000

    Bonus kupat Deposit 500.000 Gratis 50.000

    Bonus kupat Deposit 1.000.000 Ketas Gratis 100.000


    WhastApp : 0812-9608-9061

    Lnk : WWW. POKERAYAM. TOP

    ReplyDelete