penyebab kematian nya bruce lee

 20 Juli 1973, Bruce Lee dimakamkan di lake View, Seattle, AS oleh berseragam khas negara Cina yang ia gunakan waktu beraksi di film fenomenal, Enter The Dragon. Tetapi jauh sebelumnya kematian tragisnya, serta pula mendadak itu, berita angin menyampaikan yang menjelaskan dianya sesungguhnya sudah wafat ada banyak bln. beberapa waktu lalu. Berita ini berkembang sebelumnya menimbulkan beberapa spekulasi.

Pernyataan resmi yang di buat atas kematian Bruce Lee merupakan kecelakaan. Namun berdasarkan beberapa pihak, ia sesungguhnya dibunuh dengan sekumpulan Mafia di Hongkong. Mereka menghabisi nyawa Bruce Lee sebab menampik membayar duit keamanan. Namun ini bukanlah hanya satu spekulasi.

Sumber lain menyampaikan yang menjelaskan Bruce Lee sudah diracuni dengan satu diantara gurunya yang tak suka oleh gagasan Bruce Lee mengajarkan ilmunya pada orang asing. Terdapat pula yang menyampaikan yang menjelaskan Lee merupakan korban besutan latihan fisik yang begitu keras maka sakit serta wafat. Terdapat yang memikirkan mengenai mengkonsumsi narkoba, Malahan waktu itu terdapat yang menyampaikan yang menjelaskan Lee merekayasa kematiannya kepada kembali nampak ke umum.
penyebab kematian bruce lee
Namun versus yang paling populer merupakan yang pernah dimuat di suart berita di Hongkong. Bacaan itu menyebutkan yang menjelaskan mafia AS yang bertanggungjawab atas kematian Bruce Lee. Sesudah merampungkan film The Green Hornet, Lee dihampiri beberapa agen mafia yang merayunya kepada jadi orang Asia perdana yang main kepada Hollywood. Namun oleh tegas Lee menampiknya.

Penolakan itu dinilai pihak mafia AS yang menjadi satu penghinaan besar. Sebab tersebut, mereka menyewa seseorang pembunuh bayaran kepada menghabisi nyawa sang bintang. Hal semacam ini menguat waktu anak Bruce Lee, Brandon yang pula seseorang aktor pertandingan, ditembak mati waktu temukan titik jelas atas kematian ayahnya. Kematian Brandon direkayasa jadi satu kecelakaan produksi film The Crow.

Diluar banyak versus itu, nampak satu versus yang paling menghebohkan di dari versus yang lain. Seseorang pelacur diberitakan tidak berniat membunuh Bruce Lee waktu cemas. Berdasarkan versus ini, Bruce Lee terkait intim oleh pelacur itu sesudah meminum minum penambah gairah maka jadi liar. Di selama jalinan mereka itu, si pelacur merasakan terancam keselamatannya maka memukul oleh satu asbak kaca di sektor tengkorak Bruce Lee. Lee tidak sadarkan diri serta wafat.

Mungkin saja tetap banyak sekali lagi versus lain yang berupaya membuka kematian sang bintang pertandingan itu. Namun selama ini di Hongkong, mereka tidak betul-betul meyakini versus manapun. Warga Hongkong pilih kepada biarkan tidak tersingkap serta tidak bakal pernah tersingkap.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "penyebab kematian nya bruce lee"